Elok, Aplikasi Ini Bisa Mendeteksi Wajah Anak di Kala Depan

JAKARTA semrawut Sebuah Praktik baru datang menawarkan  prediksi wajah bayi Anda di masa depan, salah satunya BabyGenerator DBAI. Beberapa orang mungkin penasaran bagaimana wajah anak mereka di masa mendatang. Apakah wajahnya mirip dengan ayah atau ibunya.

Aplikasi   yang menggunakan teknologi Kepintaran Buatan terbaru ini, buat menganalisis fitur wajah & membuat prediksi wajah bayi masa depan Anda.

Baca Selalu:     Daftar Aplikasi dan Kedudukan yang Tak Bisa Diakses Pakai Kuota Internet lantaran Kemendikbud

Bagi yang penasaran ingin mencoba, aplikasi ini bisa di download di platform Android secara gratis. Walaupun gratis aplikasi ini menyediakan versi Pro yang berbayar.

Cara menggunakannya cukup mudah. Setelah pada download, akan muncul mengiringi muka tempat untuk memasukan foto Anda dan pasangan. Bisa dengan memilih memotret dari galeri ponsel atau mengambil foto secara langsung.

Kemudian pilih jenis kelamin dan usia yang diinginkan. Terdapat tiga pilihan yang disediakan dengan gratis, yakni bayi pria usia 1 tahun, bujang laki-laki dan perempuan berumur 10 tahun.

Baca Juga:     Kemenkes Siap Perbarui Aplikasi Peduli Lindungi, Cegah Kebocoran Masukan

Bila wajah berhasil terdeteksi dan sudah memilih jenis depan yang diinginkan, tekan bincul berbentuk hati di periode bawah. Tunggu beberapa masa dan hasilnya akan tumbuh.

Harap dicatat bahwa hasil prediksi hanya untuk referensi dan bahan hiburan saja karena dikenyataa nya mungkin akan berbeda.

Perlu dicatat, untuk mendapatkan hasil terkemuka gunakan gambar berkualitas luhur dan dengan kondisi iluminasi yang bagus. Usahakan menjepret menatap ke kamera dan wajah tanpa janggut.

(amr)