Unik, Ponsel Android Ini Miliki Fitur Layar Putar

Unik, Ponsel Android Ini Miliki Fitur Layar Putar

JAKARTA – Ada banyak ponsel yang dirilis setiap tahunnya. Secara keseluruhan tampilan desain ponsel-ponsel itu cenderung sama.

Salah satu produsen ponsel, LG tampaknya mengambil desain yang berbeda untuk ponsel terbaru mereka. Disebut dengan nama LG ‘Wing’, ponsel ini memiliki fitur layar putar.

LG ‘Wing’ bukanlah nama aslinya. Nama itu hanya sebatas kode, namun cukup untuk menggambarkan keunikan ponsel dengan fitur layar putar ini.

Jika Anda sulit membayangkannya, kira-kira layar putar ini serupa dengan milik ponsel Nokia N90 yang dirilis pada 2005. Perbedaannya, LG menghadirkannya dalam versi Android dan layar yang lebih lebar.

Dikutip techgamingreport . com , ET Information menyampaikan jika layar ponsel LG ‘Wing’ itu kemungkinan memiliki skala 1: 1 saat diputar. Ada pula kemungkinan seri ‘Wing’ akan berukuran cukup besar, mengingat ponsel ini akan memiliki banyak engsel dan pelengkap lainnya.

Setidaknya untuk bagian layar, LG ‘Wing’ kemungkinan mengantongi layar berukuran 6, 8 inci.

Layar ‘Wing’ yang cukup besar ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses dual screen. Pada layar bawah Anda dapat mengakses Twitter, bersamaan dengan layar atas yang mengoperasikan aplikasi Youtube.

Selain kemampuan layarnya, ET Information juga mengatakan besar kemungkinan seri ‘Wing’ akan mengantongi prosesor yang sama dengan versi Velvet, yakni chip set Qualcomm Snapdragon 765.

Dengan chip set ini, ‘Wing’ akan menjadi ponsel 5G dengan kecepatan prosesor yang cukup. Meski kecepatannya tidak secepat mengantongi chip set Qualcomm Snapdragon 865.

Selain fitur rotasi dan prosesornya, tidak banyak informasi lain yang didapat. LG sendiri belum merilis informasi resmi perihal sekiranya akan seperti apa ponsel tersebut. Ada kemungkinan informasi baru dirilis pada Oktober dan penjualannya dimulai pada 2021.

(ahl)

Loading…